Panit Binmas Polsek Kretek Hadiri Kegiatan Rakor Tingkat Kapanewon

Jumat, 27 September 20240 komentar

 

Kapolsek Kretek yang diwakili Panit Binmas Ipda Sukarso menghadiri rapat koordinasi (rakor) sosialisasi pengawasan partisipatif perempuan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul Tahun 2024. Kegiatan ini digelar di Cafe Kopi Paris, Mancingan XI, Parangtritis, Kretek, Bantul, Selasa (20/8/2024).

Hadir di antaranya Penewu Kretek Cahyo Widodo, Kepala KUA Kretek Abu Yazid S.Pd.I, Kepala Panwaslu Kapanewon Kretek Sudarmanta, Danramil Kretek yang diwakili oleh Serma Musdiyono, Ketua PPPK Kapanewon Kretek, perwakilan Aisyiyah, Fatayat NU, Tim Penggerak PKK dan Himpaudi.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan partisipasi aktif perempuan dan kelompok rentan dalam pengawasan pemilihan kepala daerah, serta memastikan bahwa proses pemilihan berjalan secara transparan dan adil.

Dalam kegiatan itu disampaikan materi mengenai tugas-tugas Panwaslu serta tujuan pelibatan perempuan dan kelompok rentan dalam proses pemilihan, serta tentang program pengawasan dan partisipasi dalam Pilkada 2024. (Humas Polsek Kretek Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger