Polda DIY Berhasil Amankan Pelaku Perampokan di Mako Damkar Sleman

Sabtu, 21 September 20240 komentar

 

Kepolisian Daerah DIY terus memburu pelaku perampokan di Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) di Jalan Godean, Sleman.

Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol Fx. Endriadi, S.I.K. dalam keterangannya kepada pewarta di Polda DIY membeberkan dari hasil penyelidikan, Ditreskrimum telah mengamankan 8 orang.

"Kami telah mengungkap peristiwa tersebut dan mengamankan delapan orang yang terdiri dari tujuh pelaku dan satu orang saksi," tuturnya kepada pewarta, Sabtu 21 September 2024.

Dirinya menjelaskan bahwa personelnya berhasil mengamankan tiga pelaku selang dua hari setelah kejadian perampokan pada (13/9), dan  beberapa hari kemudian berhasil menangkap empat orang lainnya.

"Hari kedua kami amankan atas nama PUR, NUG, DD. Dari tiga pelaku ini kami lakukan interogasi mendalam kemudian kami cek ulang TKP persesuaian antar keterangannya dan hari selanjutnya kami amankan 4 orang," bebernya.

Kombes Fx. Endriadi mengungkapkan masih ada lima pelaku lain yang masih buron.

"Dari para pelaku tersebut didapat informasi bahwa pelaku seluruhnya berjumlah 12 orang, sehingga masih ada 5 orang yang kami kejar, kami buru," ungkap Dirreskrimum.

Dari penangkapan para pelaku, Polda DIY berhasil mengamankan berbagai macam barang bukti seperti softgun dan celurit yang digunakan pelaku untuk mengancam korban.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger