MUSPIDA BANTUL PANTAU POS YAN DAN POS PAM OPERASI KETUPAT MERAPI 2012

Sabtu, 18 Agustus 20120 komentar


Sebagai upaya untuk melihat secara dekat tentang kesiapan petugas dan sarana serta prasarana dalam menghadapi arus mudik Idul Fitri 1433 H di wilayah Bantul telah dilaksanakan pemantauan oleh Muspida dan seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) kabupaten Bantul, Sabtu ( 18/8 ) pukul 19.30 WIB.

Dalam pemantauan tersebut dibagi manjadi tiga Tim yang masing-masing memantau satu titik Pos Pengamanan Terpadu , yaitu Tim pertama di Pos Yan simpang empat Druwo Kecamatan Sewon oleh Bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati, Kapolres AKBP Dra. Dewi Hartati dan beberapa SKPD. Tim kedua di Pos Pengamanan Terpadu Kecamatan Srandakan oleh Wakil Bupati Drs. H. Sumarno, PRS, Kepala Pengadilan Negeri dan didampingi SKPD, serta Tim tiga di Pos Pengamanan Terpadu Simpang Empat Ring Route Ketandan Banguntapan dipantau oleh Ketua DPRD Tustuyani, SH, Ketua Kejaksanan Negeri Bantul dan beberapa SKPD. 

Dalam kesempatan tersebut bupati Bantul Hj. Sri Surya Widati menyampaikan bahwa semua personil dan sarana serta prasarana telah siap untuk menerima memberikan bantuan bagi para pemudik dari luar daerah yang memasuki wilayah kabupaten Bantul dan berharap agar semua petugas untuk bisa menjaga stamina agar dapat memberikan pelayan pada masyarakat yang terbaik. Kami mengucapkan terima kasih kepada para petugas di Pos Pengamanan Terpadu maupun ditempat lain yang meskipun dihari raya harus meninggalkan keluarganya tapi tetap semangat dalam memberikan pelayanan demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan masyarakat tegas bupati.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger