WAKA POLRES BANTUL PIMPIN RAKOR DALAM RANGKA OPERASI LILIN MERAPI 2012

Jumat, 21 Desember 20120 komentar



Polres Bantul menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka persiapan operasi lilin Merapi 2012 di aula Mapolres Bantul, Kamis, 20 Desember 2012 pukul 10,00 wib. Rakor dipimpin oleh Wakapolres Bantul didampingi oleh Kabag Ops dan dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan satuan instansi terkait.

Waka Polres Bantul Kompol FX. Endriardi, SIK mengimbau seluruh peserta operasi lilin Merapi 2012 , baik polri maupun instansi mitra polri untuk melaksanakannya dengan lebih santun dan humanis.

Waka Polres berharap dalam operasi ini masing-masing pihak bisa menjalankan dengan penuh tanggung jawab dan lebih humanis serta menghormati hak asasi manusia, agar kegiatan lebih mendapatkan dukungan dari masyarakat. Selain itu, tidak melakukan tindakan arogan yang bisa menciderai hati masyarakat, harapnya.

Beliau menambahkan kegiatan rakor lintas sektoral ini perlu dilaksanakan, karena dalam pengamanan hari Natal dan Tahun Baru, pihak kepolisian membutuhkan kerjasama instansi terkait guna mewujudkan kondisi masyarakat yang tertib dan kondusif.

"Rapat ini sangat perlu dilaksanakan guna menyamakan persepsi dan langkah dalam rangka pelaksanaan operasi lilin Merapi 2012. Diharap di rapat ini bisa diungkapkan kendala dan antisipasi apa yang harus disiapkan agar tetap kondusif, tertib dan lancar," imbuhnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger