KAPOLSEK SRANDAKAN ADAKAN PENGECEKAN PENGAMANAN UNAS DI WILAYAHNYA

Kamis, 18 April 20130 komentar



Senin, 15 April 2013 pukul 07.00 Wib Kapolsek Srandakan Kompol Sumiran adakan pengecekan kegiatan pengamanan Unas di tingkat Sekolah Menengah Atas yang ada di Wilayah Srandakan antara lain di SMK Binawiyata  Desa Poncosari Srandakan dan SMAN 1 Srandakan. Pengecekan dilaksanakan dengan tujuan memastikan agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti kebocoran naskah ujian dan gangguan lainya.

Panit Binmas Desa Trimurti Aiptu Yus Ediyanto yang waktu itu melaksanakan pengamanan di SMAN 1 Srandakan memyampaikan peserta ujian diikuti 93 orang terdiri dari 30 siswa dan 63 siswi serta pelaksanaan berjalan aman dan tertib. Sedang untuk di SMK Binawiyata personil Pam adalah Panit Binmas desa Poncosari yaitu Aiptu Mawardi menyampaikan peserta ujian diikuti 19 orang terdiri dari 6 siswa dan 13 siswi.

Kapolsek Srandakan menjelaskan, pengamanan Ujian Nasional ini dari Polsek Srandakan diterjunkan sejak datangnya Naskah Ujian. Selanjutnya dalam Pendistribusian Naskah ujian juga tak luput dari Pengawalan dan Pengamanan Petugas. Pelaksanaan Ujian Nasional di wilayah Srandakan sampai saat ini berjalan dengan aman dan lancar, jelasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger