KEGIATAN OLAH RAGA RUTIN DAN PERESMIAN KANTOR P3D OLEH KAPOLRES BANTUL

Sabtu, 06 April 20130 komentar



Sabtu, 6 April 2013 pukul 07.00 wib, bertempat dihalaman Mapolres Bantul dilaksanakan olah raga sekaligus peresmian kantor provos yang terletak di pintu keluar Mapolres. Kegitan ini dipimpin oleh Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati dan diikuti oleh para perwira, Bintara, Ketua Cabang Bhayangkari Bantul dan PNS Polres dan polsek jajaran Polres Bantul.

Program olah raga rutin ini bertujuan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, juga sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi antara Personil dan PNS serta menumbuhkan semangat kebersamaan antar keluarga besar Polres Bantul. Demikianlah suasana ini terus berulang setiap hari Sabtu karena kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sesuai perintah Kapolres Bantul AKBP Dra. Dewi Hartati.

Setelah diberikan arahan oleh Kapolres Bantul, dilanjutkan kegiatan olah raga diisi dengan senam aerobik yang dipandu oleh Instruktur senam yang diikuti oleh anggota dengan semangat seirama iringan musik sehingga bermanfaat meningkatkan daya tahan jantung, paru-paru, menguatkan otot-otot tubuh, kelenturan, membakar kalori, dan lain-lain.

Dengan tubuh yang sehat maka personil bisa melaksanakan tugas tugas kepolisian dengan baik sehingga dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayananan kepada masyarakat dengan optimal..

Dalam acara tersebut juga dilakukan potong tumpeng oleh Kapolres Bantul dalam rangka peresmian kantor P3D yang berada di pintu keluar Polres yang langsung diberikan kepada Kasi Propam Iptu Rafiqoh. Kapolres berharap dengan diresmikan Kantor P3D ini, provos dapat meningkatkan pengawasan personil yang sedang melaksakan tugas.

Setelah menikmati hiburan musik dan lagu yang sengaja didatangkan untuk menghibur para anggota, kegiatan berakhir dengan lancar dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger