PENGAJIAN DAN YASINAN DI POLRES BANTUL

Jumat, 12 April 20130 komentar



Kamis,11 April 2013 pukul 07.30 wib, kurang lebih 200 Anggota Polres Bantul dan Polsek jajaran Polres Bantul melaksanakan Pengajian Rutin di masjid Baitun Nikmah dengan penceramah Ustad Bpk.Sajiman S.Ag dengan mengambil judul keselamatan dunia dan akhirat. Dalam pengajian rutin yang diadakan setiap hari kamis ini diawali dengan pembacaan surat Yasin secara bersama-sama. 

Tujuan dari pelaksanakan pengajian rutin tersebut adalah sebagai siraman rohani dan mempertebal iman dari setiap Anggota Polres Bantul agar selalu berpegang teguh kepada keyakinan agama dalam setiap pelaksanaan tugasnya dilapangan. Dengan tebalnya keyakinan dan keimanan dari anggota di harapkan dapat memperkecil penyimpangan tugas yang di lakukan oleh anggota dilapangan.

Dalam pengajian rutin ini, Bpk.Sajiman S.Ag mengulas tentang ketaatan kita kepada Allah yaitu jangan mudah nyebut, Mengeluh, jangan mudah marah dan selalu rukun baik kepada sesama Muslim dan kepada yang non muslim, kalau ini dilaksanakan akan mendapatkan keselamatan baik didunia maupun di akhirat kelak. Disampaikan pula kalau jadi manusia jangan suka sombong, yang punya pangkat tinggi, yang punya harta kekayaan, yang punya wajah cantik/ganteng, karena semua itu sifatnya hanya sementara dan merupakan milik Allah, kalau mati semuanya tidak akan dibawa ke akhirat. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger