SERAH TERIMA JABATAN KABAG OPS POLRES BANTUL

Kamis, 27 Juni 20130 komentar

Kamis tanggal 27 Juni 2013 pukul 14.00 wib, di aula Polres Bantul telah diadakan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres Bantul antara Pejabat lama Kompol Tb. M Faisal R, SIK dengan pejabat yang baru Kompol M. Akbar Thamrin, SIK

Dalam sambutannya Kapolres Bantul menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personel secara keseluruhan, yang perlu dilakukan guna meningkatkan produktifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreativitas dan semangat kinerja. Selain itu perlu kita yakini bahwa jabatan adalah suatu amanah dari tuhan yang diberikan kepada seseorang untuk dilaksanakan secara iklhas dan penuh rasa tanggung jawab.

Beliau selaku Pimpinan Polres Bantul mengucapkan terimakasih Kepada Kompol Tubagus M. Faisal Rasyid, SIK atas kerjasama dan pengabdiannya selama menjabat Kabag Ops di Polres Bantul, dan mengucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Waka Polres Kulonprogo, Semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawabnya. 

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada Kompol M. Akbar Thamrin, SIK atas jabatan yang baru sebagai Kabag Ops Polres Bantul, dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang di miliki selama ini, serta akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.

Dan juga tak lupa beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Tb. M. Faisal Rasyid, SIK dalam mendampingi dan mendukung suami selama menjabat Kabag Ops Polres Bantul sehingga selama ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan semoga di tempat yang baru nanti ibu dapat segera menyesuaikan diri. Serta di ucapkan juga kepada ibu M. Akbar Thamrin, SIK selamat datang dan selamat bergabung dengan Bhayangkari cabang Bantul semoga ibu dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres Bantul. 

Beliau menjelaskan bahwa fungsi Bag Ops adalah pembina fungsi operasional di seluruh jajaran Polres, sehingga fungsi Bag Ops merupakan koordinator dan terminal jalannya roda operasional dari fungsi-fungsi opsnal yang ada di Polres dan jajaran Polsek. Guna mendukung tugas-tugas kepolisian tersebut, Beliau berharap setiap anggota dapat meningkatkan kerja sama yang baik dengan sesama aparat dan instansi terkait serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada dengan akrab dan kompak. Tingkatkan kewaspadaan, kepekaan dan tanggap dalam menghadapi perkembangan situasi yang begitu kompleks, upayakan terwujudnya deteksi dini, kecepatan dan ketepatan dalam penyelesaian masalah dengan memperhatikan aspek yuridis dan sosiologis sesuai dengan sarana dan prasarana yang ada, lebih-lebih kita akan merayakan HUT Bhayangkara ke- 67 dan sebentar lagi kita juga akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilihan umum th2014. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab-nya dengan baik, Dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan tersebut berjalan dengan aman, tertib, lancar dan berlangsung hingga Pukul 15.30 wib.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger