ANGGOTA POLSEK PAJANGAN TEMUKAN JALAN RUSAK SAAT BERPATROLI

Sabtu, 20 Juli 20130 komentar



Jumat, 19 Juli 2013 pukul 14.00 wib, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto beserta anggotanya melaksanakan patroli wilayah dan mendapati warga menimbun  jalan rusak di simpang 4 Terminal 77 Dk Kayuhan Kulon sampai dengan Dk Kadireso Triwidadi Pajangan Bantul.

Menurut warga setempat, jalan akses Pajangan ke Sedayu serta bisa tembus juga ke Kec. Kasihan telah rusak berlubang sepanjang 1 km. Jalan tersebut sudah rusak dari ± 3 tahun yang lalu, penyebab kerusakan jalan dikarenakan tanah yang labil pada saat turun hujan dan aktifitas kendaraan bermuatan berat. Di wilayah Pajangan terdapat pabrik-pabrik yang menggunakan truk dengan muatan berat. Banyak warga masyarakat yang memanfaatkan jalan tersebut karena mempersingkat waktu tempuh.

Jalan yang sudah diperbaiki dari perbatasan Sedayu - Pajangan baru sampai Dk Kadireso Triwidadi Pajangan Bantul yang mana perbaikan jalan sepanjang ± 2 km tersebut telah disampaikan oleh Bpk. Drs. Timbul Harjana anggota Fraksi PDIP DPRD Kab. Bantul ke dinas terkait dan sudah selesai pengerjaannya.

Warga masyarakat setempat sudah berupaya untuk mengurangi kerusakan lubang dengan menguruknya dengan batu material, jangan sampai warga setempat menanaminya dengan pohon pisang. Warga setempat mengharapkan Pemerintah Kab. Bantul segera memperbaiki jalan rusak tersebut, masyrakat Pajangan sangat berharap sekali untuk segera diperbaiki.(Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger