CIPTAKAN SITUASI NYAMAN DI BULAN SUCI RAMADHAN, POLSEK JETIS LAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDISI

Sabtu, 13 Juli 20130 komentar



Memasuki Bulan Ramadhan, tindakan kejahatan akan meningkat seperti tahun-tahun sebelumnya. Mengantisipasi hal tersebut Polsek Jetis melaksanakan Operasi Cipta Kondisi selama bulan Ramadhan 1434 H.

Kapolsek Jetis AKP Sumadi menjelaskan, Operasi cipta kondisi ini dilakukan dengan patroli keamanan di tempat keramaian, tempat hiburan, tempat ibadah, dan perumahan serta melakukan razia Miras, mercon dan lain lainya. Selain itu Polsek Jetis juga telah memasang Spanduk ajakan dan himbauan akan Pentingnya Tertib Berlalu-lintas dan menciptakan suasana tenang dan kondusif selama Ramadhan dengan tidak membunyikan Mercon”, jelasnya. 

Pelaksanaan Operasi cipta kondisi melibatkan seluruh unit Fungsi Polsek dan Staf dengan mendatangi lokasi / sasaran yang berbeda-beda se-wilayah hukum Polsek Jetis. Alhasil, puluhan miras oplosan dan mercon dengan berbagai ukuran berhasil disita dari tangan tersangka Sus (27 tahun) dan Ded (22 tahun) TKP Dsn Ponggok dan Bungas Jetis Bantul, Jumat, 12 Juli 2013.

Kapolsek Jetis mengimbau kepada masyarakat agar tak segan-segan melaporkan ke polisi apabila menemukan tindak kejahatan di lingkungannya masing-masing agar bisa ditindaklanjuti.  "Pada Bulan Puasa ini, kami juga meminta masyarakat untuk menghindari perbuatan mo limo, yaitu madon, minum, main dan sebagainya," himbauanya. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger