KAPOLSEK BANTUL HADIRI GIAT SAFARI SHOLAT JUMAT PEMDA BANTUL DI MASJID AL HUDA DUSUN NECO

Senin, 22 Juli 20130 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Aris Waluyo menghadiri giat safarai sholat Jumat oleh Pemda Bantul di Masjid Al Huda Neco, Sabdodadi, Bantul Kab. Bantul, Jumat 19 Juli 2013 pukul 11.30 Wib. Adapun yang hadir dalam giat tersebut adalah Wakil Bupati Bantul Bpk. Drs SUMARNO PRS, para Pejabat di Lingkungan Pemda Bantul, Muspika Bantul, masing-masing beserta stafnya, perangkat Desa Sabdodadi, para Praja IPDN dan masyarakat sekitar.

Khotbah Jumat yang dibawakan oleh ketua Takmir masjid tersebut mengambil tema Kesejahteraan Negara tergantung dari Para Pemimpin yang adil dalam melaksanakan Amanah. Sedangkan imam sholat Jumat dibawakan oleh Kaur Kesra Ds Sabdodadi Bpk. KUSNI ABDHAI, S.Ag.

Selesai Sholat jamaah Jumat, Wakil bupati bantul menyampaikan pesan-pesan dari Bupati Bantul yang pada intinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bantul khususnya  Dsn.Neco atas partisipasinya dalam pembangunan di Kab. Bantul. Beliau juga menyampaikan bahwa Bantul masih ada PR yaitu tentang angka Kemiskinan yang meningkat, maka di himbau untuk para Pamong Pejabat mulai berbenah  untuk mengecek apakah benar banyak orang miskin atau salah dalam mendata orang miskin seperti melonjaknya penerima dana BLSM di Bantul meningkat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati juga menyampaikan Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 7.500.000,- dan Alquran sebanyak 10 buah dan diterima oleh Takmir masjid tersebut. Acara tersebut berjalan aman dan tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger