PERSONIL POLSEK OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN

Jumat, 29 November 20130 komentar



Personil Instansi perkantoran se Kecamatan Pajangan melaksanakan olahraga bersama di Balai Desa Triwidadi pajangan Bantul, Jumat, 29 November 2013 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam olah raga bersama tersebut Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Sekretaris Kepala Desa Triwidadi Drs. Beja sebagai PJ. Lurah Desa Triwidadi bersmama perangkat Desa Triwidadi lainnya,  Bpk. Nanang Mujianto, S. Stp Kasipemedes Kec. Pajangan bersama staf Kec. pajangan, Kepala Desa Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala BRI Unit Pajangan Erwin Sumartono bersama stafnya, Instani lainnya dan para Kepala Dukuh Desa Triwidadi ± 40 orang.

Olahraga bersama dilaksanakan dalam bentuk senam sehat dipimpin oleh Pesenam Ibu Meti dari Jodog Pandak Bantul dan dilaksanakan dengan bersemangat oleh peserta senam yang hadir. Dalam kesempatanya Ibu Meti juga mengajarkan gerakan untuk mengurangi kepikunan.

Usai melaksanakan senam bersama para peserta senam beramah tamah dan dijamu oleh Pemerintah Desa Triwidadi. Setelah selesai melaksanakan senam, Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Basroni Achmadi, SIP selanjtnya kembali ke Mako Polsek Pajangan sambil berpatroli, situasi aman dan terkendali. (Humas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger