PENYALURAN BSM OLEH BPD KANTOR KAS PAJANGAN

Sabtu, 30 November 20130 komentar



Personil Polsek Pajangan yang jaga rutin di Bank BPD Kantor Kas Pajangan juga juga membantu memperlancarkan penyaluran dana Bantuan Siswa Miskin (BSM) untuk siswa SD wilayah Kec. Pajangan di BPD kantor Kas Pajangan. Penyaluran BSM dimulai dari hari Rabu tanggal 20 November 2013 sampai dengan hari Kamis tanggal 28 November 2013.

Sebanyak 658 siswa SD yang berhak menerima dana BSM pada 11 SD di wilayah Kec. Pajangan. Yang berhak mengambil dana BSM adalah orang tua/wali murid yang telah terdata pada BPD Kantor Kas Pajangan dan tidak bisa diwakilkan.

Penyaluran dana BSM menggunakan sistem nomor antrian sehingga tertib dan lancar. Bank BPD Kantor Kas Pajangan sudah menyiapkan rekening untuk para orang tua/wali murid dari data yang diberikan oleh pihak Dinas Pendidikan kepada Bank BPD Cabang Bantul dalam bentuk tabungan Tunas. Masing-masing siswa mendapatkan dana BSM sebesar Rp 425.000,00.

Menurut Kepala Bank BPD Kantor Kas Pajangan Bpk. Budi Harmonis penyaluran dalam bentuk rekening akan menguntungkan para orang tua/wali murid dan para murid untuk gemar menabung karena dalam bentuk rekening  dapat diambil kapan saja dan dimana saja di wilayah Kab. Bantul. Apabila pengambilannya dihabiskan harus menyisakan di tabungan sebesar Rp. 10.000,00. Jenis tabungan Tunas tidak dikenakan beban biaya bulanan dan masih bisa diisi kapan pun oleh nasabah.

Tambah Beliau dana BSM yang telah disalurkan melalui Bank BPD Kantor Kas Pajangan sebanyak 656 dan sisa 2 orang, nantinya 2 rekening tersebut akan dikembalikan ke BPD Cab. Bantul.

Hingga selesainya penyaluran dana BSM untuk siswa SD wilayah Kec. Pajangan pada Bank BPD Kantor Kas Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Humas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger