PENGAMANAN SEPEDA SEHAT DAN JALAN SEHAT DALAM RANGKA HUT KORPRI KE 42 DAN PGRI KE 68 DI PASAR SENI GABUSAN SEWON

Senin, 23 Desember 20130 komentar



Telah dilaksanakan giat sepeda sehat dan jalan sehat dalam rangka memperingati Hut Korpri ke 42 dan Hut Pgri ke 68 di kompleks Pasar Seni Gabusan Jalan Parangtritis, Dsn. Gabusan, Timbulharjo, Sewon, Bantul, Minggu, 22 Desember 2013 pukul 06.30 wib. Dalam giat ini Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan menerjunkan puluhan anggotanya sebanyak 13 personil yang dipimpin oleh Panit Bimas Ipda Dalimin untuk mengamankan jalanya kegiatan.

Hadir pada acara ini Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno PRS, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bantul Drs. H. Idham Samawi, Asekda Kab. Bantul selaku Ketua Korpri Kab. Bantul, Ketua PGRI Kab. Bantul, Camat seKab. Bantul dan perwakilan jajaran PNS seKab. Bantul.

Acara dimulai dengan pengibaran bendera star untuk sepeda sehat yang dilakukan oleh Drs. H. Idham Samawi, namun sebelum pengibaran bendera star Drs. H, Idham Samawi memberikan sedikit sambutan kepada seluruh peserta yaitu mengajak kepada seluruh warga Korpri dan PGRI Kab. Bantul untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada seluruh warga masyarakat, bangsa dan negara untuk mewujudkan negara Indonesia yang lebih baik.

Sedangkan untuk pengibaran bendera star untuk peserta jalan sehat yang pada kesempatan ini dilakukan oleh Wakil Bupati Bantul Drs. H. Sumarno PRS, dan bagi peserta yang tidak mengikuti sepeda sehat maupun jalan sehat segera mengikuti senam sehat yang dipimpin oleh instruktur senam.

Pada kesempatan ini panitia telah menyiapkan berbagai macam dorprice menarik dengan  hadiah utama 2 unit sepeda motor dari Suzuki dan juga makanan tradisional yang dibuat dari bahan-bahan tradisional asli dari daerah Kab. Bantul.

Sebelum pembagian dorprice ketua panitia Hut Korpri dan Pgri Drs. Mardi memberikan sambutan dihadapan seluruh peserta bahwa kegiatan sepeda sehat dan jalan sehat ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Hut Korpri dan PGRI tahun 2013, sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan yang cukup semarak diantaranya lomba menyanyikan lagu masr Korpri, tenis lapangan, tenis meja, sepak bola dan juga kegiatan sosial berupa donor darah dan santunan kepada anggota Korpri yang terkena musibah, serta santunan kepada anak-anak yatim piatu.

Adapun puncak rangkaian Hut Korpi dan Pgri ini telah dilaksanakan dengan upacara pada tanggal 29 November 2013 di lapangan Trirenggo Bantul dengan Inspektur Upacara Bupati Bantul Hj. Sri Suryo Widati yang juga sebagai Dewan Penasehat Korpri Kabupaten Bantul. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger