SAT SABHARA POLRES BANTUL GIATKAN OPERASI TIPIRING MENJELANG PEMILU 2014

Rabu, 05 Februari 20140 komentar



Untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Bantul menjelang pemilu 2014, Sat Sabhara Polres Bantul mengadakan kegiatan operasi Tipiring yang di fokuskan pada penindakan ke hotel hotel kelas melati di wilayah kabupaten Bantul, Selasa, 4 Februari 2014.

Operasi tersebut terbagi menjadi 2 kelompok, kelompok pertama dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Riyono SH yang didampingi Kanit Dalmas II Aiptu Sulis Sukliyanto bersama regu Dalmas I melaksanakan operasi Tipiring pada pukul 13.00 Wib yang di arahkan ke wilayah utara di sepanjang jl Ringrod selatan. Operasi ini berhasil mendapatkan 3 pasangan mesum yang bukan suami istri di hotel Nuri Indah yang selanjutnya mereka diamankan ke Mapolres Bantul.

Kelompok kedua melanjutkan operasi pada malam hari pukul 21.00 Wib yang dipimpin Kasat Sabhara didampingi kanit Dalmas I Polres Bantul Aiptu Sawabi bersama Regu Dalmas III melaksanakan Operasi di wilayah selatan yaitu kawasan obyek wisata pantai selatan Parangtritis. Operasi berhasil mendapatkan 5 pasang mesum yang bukan suami istri yang sah di Losmen kinasih dan Losmen Laras yang selanjutnya mereka diamankan ke Mapolres Bantul untuk menjalani pemeriksaan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK yang pada malam itu juga mengecek proses pemeriksaan di Ruang Sat Sabhara mengungkapkan bahwa kegiatan operasi Tipiring ini akan terus di giatkan secara berkala dengan harapan dapat menekan aktivitas Pekat (penyakit masyarakat) sehingga tercipta situasi yang kondusif diwilayah Bantul menjelang Pemilu 2014, kata Kapolres.

Selanjutnya pada hari Rabu tgl 5 Februri 2014 ke 8 pasangan mesum tersebut akan dibawa ke Pengadilan Negri Bantul untuk menjalani persidangan. (Sat Sabhara)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger