KABID HUMAS POLDA DIY SUPERVISI DI POLSEK BANTUL

Senin, 17 Maret 20140 komentar



Kabid Humas Polda DIY AKBP Anny Pudjiastuti melakukan supervise ke Subag Humas Polres Bantul dan Seksi Humas Polsek jajaran Polres Bantul termasuk salah satunya Polsek Bantul, Senin, 17 Maret 2014 pukul 12.30 wib.

Dalam melaksanakan supervise ke Polsek Polsek, Kabid Humas didampingi Kaur Monitor Bid Humas Polda DIY Kompol Sugito dan Kasubag Humas Polres Bantul AKP Sutrisno beserta anggotanya. Rombongan tim supervise ditemui langsung Kapolsek Bantul Komol Aris Waluyo di ruang kerjanya.

AKBP Anny Pudjiastuti menjelaskan, kunjungan supervisi Bid Humas Polda ini yaitu untuk mengecek hambatan hambatan dan kendala yang dihadapi personil dibawah dan juga dalam rangka persiapan kunjungan Divisi Humas Mabes Polri ke jajaran Polda DIY. Rencana kunjungan Divisi Humas Mabes Polri akan dilaksanakan setelah pelaksanaan pemilu. Selain itu supervise ini untuk memberikan arahan tentang peranan fungsi humas Polri dalam dukungannya dokumentasi tahapan pemilu. Terkait dokumentasi tahapan pemilu, seksi humas Polsek agar melengkapi alat dokumentasi diantaranya kamera maupun handycam.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas mengecek ruangan Sihumas Polsek Bantul. Ditemukan oleh Kabid Humas hasil kerja personil Sihumas Polsek Bantul sudah bagus kinerjanya, namun perlu penambahan satu personil karena baru ada dua anggota.

AKBP Anny juga menyampaikan perintah dari Divisi Humas Mabes Polri, bahwa Kasubag dan Kasi Humas harus tampil di televisi nasional, utamanya pada pelaksanaan tahapan pemilu, tidak hanya Kadiv maupun Kabid yang selalu tampil, jelas Kabid Humas. Selesai melaksanakan kunjungan, rombongan Supervisi meninggalkan Polsek Bantul pukul 13.00 wib menuju polsek lainya dengan tujuan yang sama. (Sihumas Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger