KANIT LANTAS POLSEK SRANDAKAN BESUK ANAK SAKIT

Senin, 17 Maret 20140 komentar



Mewakili Kapolsek Srandakan, Kanit Lantas Iptu Marjoko beserta anggotanya membesuk putra Kasium  Aiptu Margono yang sakit diopname di rumah sakit RS Harjo Lukito milik Angkatan Udara Yogyakarta, Senin, 17 Maret 2014.

Saat melaksanakan Bezuk, Kanit Lantas beserta anggotanya menyampaikan ungkapan hati partisipasi dari personil Polsek yang belum sempat membezuk dan berdoa semoga kiranya yang bersangkutan lekas sembuh seperti sedia kala.

Kanit Lantas mengatakan kegiatanini sudah merupakan tradisi Polsek Srandakan dalam rangka peduli dan merekatkan silahturohmi antara anggota. Selain itu dengan melihat si penderita berbaring di rumah sakit maka akan menjadi perenungan bagi kita ternyata  kesehatan ternyata sangat bermanfaat sekali dan sangat mahal harganya.Kita bisa bersyukur badan kita diberi kesehatan ole Allah SWT dan tidak perlu berbaring di Rumah Sakit, Katanya.

Bagi si sakitpun dengan adanya besuk ini dalam dirinya akan merasa diperhatikan sehingga akan merasakan ketenangan batin  yang sedikit banyak membantu proses penyembuhan, tutupnya. (Sihumas Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger