POLSEK PAJANGAN AMANKAN PENTAS ORGEN TUNGGAL DI DUSUN JATEN

Senin, 17 Maret 20140 komentar



Kanit Provos Polsek Pajangan Aiptu Basroni Achmadi, S.IP, Kanit Intelkam Polsek Pajangan Aiptu Joko Suparno, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto beserta anggota Polsek Pajangan mengamankan Orgen Tunggal di rumah Bpk. Sarjiman Dk. Jaten RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu malam, 15 Maret 2014 jam 20.00 Wib.

Acara orgen tunggal dilaksanakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun putra Bpk. Sarjiman yang ke 17 tahun yaitu ananda Wisnu Gatot Arjianto. Ia mengharapkan semoga dengan memasuki usia ke 17 tahun putranya tambah lebih dewasa, menjadi manusia yang bertanggung jawab, berbhakti kepada kedua orang tuanya serta berguna bagi agama, bangsa dan negaranya.

Hiburan Orgen tunggal dari grup Paguyuban Koncho Kenthel (PKK) dari Pajangan pimpinan Bapak Daljiri dalam kesempatan tersebut menampilkan 4 artisnya. Acara berlangsung dengan meriah dan penonton yang menyaksikan hiburan tersebut ± 1000 orang.

Pada acara orgen tunggal tersebut terjadi sedikit keributan namun bisa diatasi oleh personil Polsek Pajangan. Anggota Polsek Pajangan Brigpol Jono yang kebetulan menjadi MC pada acara tersebut menghimbau kepada para penonton untuk berjoget dengan tertib, hindari tawuran antar sesama penjoget karena kita satu saudara, Ia juga mengingatkan bahwa yang akan membuat ribut akan dikenakan denda mengganti seluruh biaya pentas orgen tunggal tersebut. Hingga selesainya acara situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger