PERTEMUAN RUTIN BHAYANGKARI RANTING PAJANGAN

Senin, 17 Maret 20140 komentar



Bertempat di ruang Bhayangkari Ranting Polsek Pajangan telah berlangsung acara pertemuan rutin Bhayangkari Ranting Pajangan, Minggu, 16 Maret 2014 jam 09.00 Wib.

Pada kesempatan acara tersebut diisi dengan kegiatan antara lain dengan arisan dan tukar pengalaman dalam mengurus rumah tangga maupun hal yang bermanfaat lainnya untuk perkembangan organisasi Bhayangkari Ranting Pajangan.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Pajangan Ny. Murwati Harsoyo yang tak lain adalah juga istri Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo. Dalam arahannya, beliau membahas peran serta Bhayangkari dalam meningkatkan kerja suaminya, khususnya saat ini menghadapi Pemilu 2014 kerja para suami makin sibuk. Kita Sebagai Bhayangkari harus membantu suami dan mengerti akan sikon saat ini.

Ia juga mengajak Ibu-ibu Bhayangkari untuk mempererat tali silaturokhim dan menjaga keharmonisan rumah tangga. Terakhir Ia mengharapkan kepada para Bhayangkari Ranting Pajangan yang belum bisa hadir agar dipertemuan mendatang dapat diusahakan hadir.

Hingga berakhirnya acara pertemuan Bhayangkari Ranting Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Pajangan).

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger