PELANTIKAN KARANG TARUNA BHAKTI MUDA DESA TIRTONIRMOLO KASIHAN

Senin, 17 Maret 20140 komentar



Karang Taruna merupakan wadah untuk menampung generasi muda sebagai salah satu pilar kekuatan dalam membangun desa. ”Pemuda sebagai pusat dinamika di desa mempunyai ciri kreatif dan berkeinginan besar jika disatukan dengan tiga kekuatan desa lainnya yakni aparat desa, tokoh masyarakat, dan dunia usaha tentu akan menunjang keberhasilan pembangunan”.

Berdasarkan hal tersebut Karangtaruna “ Bhakti Muda” Desa Tirtonirmolo membentuk pengurus baru Periode 2014 – 2017 dengan ketua Bapak Nurhidayat dan melantiknya pada hari Minggu, 16 Maret 2014 pukul 20.00 Wib di Balai Desa Tirtonirmolo telah dilaksanakan Pelantikan.

Dalam kegiatan pelantikan pengurus Karangtaruna Bhakti Muda dihadiri oleh Camat Kasihan Bpk Drs Sukendro, Kapolsek Kasihan diwakili Kanit Reskrim AKP Ngadiyanto, Lurah Desa Tirtonirmolo Bapak Marwan MS, Dukuh se Desa Tirtonirmolo dan tamu undangan 70 Orang.

Camat Kasihan dalam kesempatan ini menyampaikan diharapkan pengurus baru Karangtaruna Bhakti Muda yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik dan semoga karangtaruna berguna bagi masyarakat Desa Tirtonirmolo serta dapat ikut mensukseskan dan menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi dalam Pemilu tahun 2014. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger