KAPOLSEK SEWON MENGHADIRI LEPAS SAMBUT CAMAT SEWON DI GEDUNG AULA KECAMATAN SEWON

Rabu, 05 Maret 20140 komentar



Rabu tanggal 05 Maret 2014 sekira pukul 08.30 wib Kapolsek Sewon Komisaris Polisi Heru Setiawan menghadiri lepas sambut Camat Sewon di gedung aula Kecamatan Sewon.

Hadir pada kesempatan ini Camat Sewon baru Wintarto Heru Purnomo, S. Sos, Camat lama Hasro Wibowo, SH, M. Si, Kepala UPT PPD Kecamatan Sewon, Dan Ramil Sewon, Kepala KUA Sewon, Kepala BRI Unit Sewon, Lurah SeKecamatan Sewon, Dukuh se Kecamatan Sewon serta para undangan dari instansi pemerintahan lainnya.

Camat lama Bapak Hasro Wibowo, SH, M. Si selanjutnya akan menjabat sebagai Camat Jetis sedangkan Camat baru Bapak Wintarto Heru Purnomo, S. Sos sebelumnya menjabat sekretaris DPRD Kabupaten Bantul selama 13 tahun.
 
Dalam sambutannya, camat Sewon lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara lepas sambut ini dengan meriah, selanjutnya ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh hadirin yang juga sebagai pegawai Kecamatan maupun pamong Kelurahan atas segala bantuan dan dukungan selama menjalankan amanah.

Kami Sebagai Camat Sewon lama telah menjabat selama 1,5 tahun tentunya selama menjalankan tugas di Kecamatan Sewon ini banyak kesalahan-kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan serta mohon doanya semoga ditempat yang baru nantinya bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik.

Selama 1.5 tahun ini masih banyak masalah-masalah yang belum terselesaikan yang nantinya akan menjadi PR bagi Camat yang baru, namun tentu saja banyak prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Kecamatan Sewon sampai tingkat Nasional. Semoga nanti ke depan Camat yang baru bisa lebih meningkatkan prestasi yang telah diraih.

Pada kesempatan ini Camat yang baru Bapak Wintarto Heru Purnomo, S. Sos juga meyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat camat Sewon lama karena selama menjabat sebagai Camat Sewon selama 1,5 tahun telah banyak prestasi-prestasi yang telah diraih, semoga kedepan akan semakin lebih baik.

Dalam pelaksanaan tugas ke depan beliau meminta dukungan yang kuat dari seluruh pegawai Kecamatan maupun dari Lurah dan Dukuh. Dukuh adalah perangkat Desa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat jadi akan lebih tahu kondisi yang terjadi dimasyarakat, maka dari itu dukungan dari para dukuh sangat menentukan kesuksesan program-program kerja ke depan.

Diharapkan nantinya pelayanan kepada masyarakat akan lebih ditingkatkan serta penertiban administrasi. (Sihumas Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger