KUNJUNGAN KERJA KETUA BHYANGKARI CABANG BANTUL KE POLSEK SANDEN

Rabu, 05 Maret 20140 komentar



Senin, 21 Oktober 2013 pukul10.00 Wib, bertempat di Mako Polsek Sanden telah berlangsung Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Ibu Ny. Surawan dan Ibu Ny. Donny Siswoyo, beserta pengurus bhayangkari cabang bantul dan ranting Sanden sekitar 50 orang.

Selanjutnya rombongan langsung memasuki kantor Bhayangkari untuk memeriksa administrasi dan Laporan Pertanggungjawaban kinerja Bhayangkari Ranting Sanden dan dilanjutkan sambutan dari Wakil Ketua Bhayangkari cabang bantul menyampaikan motivasi kepada anggota bhayangkari ranting sanden dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahanya wakil ketua juga menekankan kepada Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Sanden untuk senantiasa selalu mendukung dan mendorong tugas tugas suami. Bagi yang belum memiliki KPI dan KTA agar segera mengurus.

Dan juga menekankan seorang Bhayangkari harus menjadi contoh masyarakat dalam berlalu lintas dan harus memiliki SIM.

Disampaikan juga oleh beliau bahwa seorang Bhayangkari tidak boleh mencampuri urusan dinas suami, mengatur-ngatur dinas dan harus menjaga rahasia keluarga dan dinas semua itu untuk keamanan dan nama baik keluarga maupun Instansi.
Kemudian dilanjutkan tanya jawab dan diakhiri dengan pemberian bantuan operasional dari Ketua Bhayangkari Cab. Bantul kepada Ketua Bhyangkari ranting sanden. Acara berakhir pukul. 12.30 Wib berjalan aman dan tertib.( Humas Polsek Sanden )

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger