PISAH SAMBUT CAMAT PAJANGAN

Sabtu, 08 Maret 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Sugeng Harsoyo menghadiri acara Pisah Sambut Camat Pajangan bertempat di Pendopo Kec. Pajangan, Jumat, 7 Maret 2014 jam 09.00 Wib.

Camat Pajangan lama Drs. Susanto digantikan oleh Ibu Dra Sri Kayatun selanjutnya  Drs. Susanto akan menjabat Camat di Kec. Dlingo Kab. Bantul, sedang Ibu Dra. Sri Kayatun sebelumnya menjabat di Dinas Kependudukan Kab. Bantul. Mutasi jabatan camat pajangan berdasarkan Keputusan dari Bupati Bantul Nomor : 23/Peg /D.4/ 2014 tanggal 13 Februari 2014, tentang Rotasi Jabatan di Pemerintahan Kab Bantul.

Acara Pisah Sambut dihadiri oleh perwakilan Ka Rutan Bantul Fx. Agus Subagya, SH, Sekretaris dan Kabagum Dinas Kependudukan Kab. Bantul, Kepala KUA Pajangan Bpk. Asrori, SH, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala UPT Puskesmas Pajangan Drg. Tutik Waluyoningsih, Pejabat Lama UPT PPD Kec. Pajangan Turyana, S.Pd. Jas, Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan Susanto, ST, Lurah Desa Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Bank BPD Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Kepala Bank BRI Unit Pajangan Erwin Sumartono, LPMD, Ketua Penggerak PKK Desa, Perangkat Desa dan Kepala Dukuh di wilayah Pajangan ± 40 orang.

Untuk Jabatan Ketua Penggerak PKK Kec. Pajangan akan dijabat oleh Ibu Sekcam Pajangan Ny. Bambang Yuliono, SE. Selain itu beberapa pejabat di lingkungan Kec. Pajangan berdasarkan surat yang sama mengalami rotasi diantaranya Kasi Trantib sebelumnya dijabat oleh RE Haryana Sapta Atmaka, SH (bertugas di Kasi Pengelolaan Arsip Daerah) digantikan oleh Halumuan Marbun, SH (dari Arsip Daerah),  Kasi Tapem Bpk Nanang Muianto, S. STP (bertugas di Kasi Ekbang Kec. Piyungan) diganti Bpk. Solehudin S., SE (Kasi Ekbang Pajangan), Kasi Ekbang Pajangan akan diisi oleh Budi Suryono, S.Sos dari Kemas Dlingo.

Camat Pajangan lama Drs. Susanto menyampaikan, terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Kami mohon pamit dan doa restu semoga ditempat tugas yang baru kami selalu mendapat bimbingan Allah SWT. Ia mengatakan bahwa selama 1 Tahun 8 Bulan telah mengabdikan diri di Kec. Pajangan Ia memohon maaf apabila ada khilaf dan salah selama menjalankan tugas di Kec. Pajangan.

Sedangkan Camat Pajangan yang baru Dra. Sri Kayatun ucapan terimakasih kepada Bpk. Drs. Susanto atas kerja kerasnya di Kec. Pajangan dan berjanji akan meneruskannya pragram programnya. Ia mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Instansi se Kec. Pajangan.

Pelaksanaan pisah sambut Camat Pajangan diakhiri dengan memberikan tali asih kepada pejabat lama dari SKPD dan Muspika Pajangan dan diakhiri dengan berjabat tangan ucapan selamat jalan dan selamat datang dari hadirin tamu undangan yang hadir. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger