SILATURAHMI KAMTIBMAS DIT BINMAS POLDA DIY DENGAN PEMERINTAH DESA DAN FKPM DESA SUMERMULYO KEC BAMBANGLIPURO KAB BANTUL

Selasa, 18 Maret 20140 komentar



Jumat, 14 Maret 2014 dimlai jam 20.00 Wib bertempat di Balai Desa Sumbermulyo kec Bambanglipuro Kab Bantul telah berlangsung silaturahmi kamtibmas dari Dit Binmas Polda Diy dengan pemerintah desa Toga, Tomas dan FKM Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Kasubdit Polmas- AKBP Dra. Dewi Astuti , Kasi Kamling Kompol Irfan Soemuna, Kasi Bin Puan Kompol Sukarmin Polda DIY, Kasat Binmas Polres Bantul AKP B. Muryanto , Kapolsek  AKP Yayan dewayanto SH MH, Dan Ramil Kapt Inf Suyana, Camat Bambanglipuro diwakili Sekcam  - Suyanto, Lurah Sumbermulyo Any Widayani, Toga, Toma dan Pengurus FKPM Desa Sumbermulyo Kec Bambanglipuro Bantul

Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka untuk melihat dari dekat pengukuhan kepengurusan FKPM Desa Sumbermulyo  yang dilakukan oleh Kapolsek Bambanglipuro, sekaligus bertatap muka dengan Kades Sumbermulyo dan semua pamong desanya serta tokoh – tokoh masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kasubdit Polmas Polda DIY mengatakan bahwa beliau selalu siap memberikan sosialisasi tentang tugas dan fungsi FKPM dalam perannya di masyarakat. “Silahkan Pengurus FKPM Desa Sumbermulyo mengatur waktunya, kapan saja saya siap”, demikian kesanggupannya dihadapan para pengurus FKPM dalam silaturahmi terebut.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan pula tali asih berupa rompi dan perlengkapan lainnya yang diserahkan oleh AKBP Dra. DewiI Astuti kepada Ketua FKPM – Teguh Pribadi, sedangkan Lurah Sumbermulyo memberikan apresiasinya dengan mempersilahkan seluruh Pengurus dan Anggota FKPM menulis data ukuran pakaian yang telah disiapkan oleh Pemerintah Desa Sumermulyo. (Sihumas Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger