KAPOLSEK SEDAYU KOMPOL DARWIS MENGHADIRI UPACARA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE 106 TAHUN 2014

Rabu, 21 Mei 20140 komentar



Selasa tanggal 20 Mei 2014 jam 07.30 Wib di Komplek kantor Kecamatan Sedayu dilaksanakan upacara peringatan hari kebangkitan nasional (Harkitnas) ke- 106 tahun 2014.

Dalam upacara tersebut selaku Inspektur upacara Danramil Sedayu Kapten Inf Sugino membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Bapak Tifatul Sembiring dengan mengambil tema Maknai kebangkitan nasional melalui kerja nyata dalam suasana keharmonisan dan kemajemukan bangsa, tema ini mengandung tiga makna yang sekaligus menjadi instrument ukuran sejauh mana nilai  nilai nasionalisme terimplementasi dalam Karsa, Cipta dan Karya yang secara nyata.

Sebagai Komandan upacara peringatan Harkitnas dari anggota Koramil Pelda Sukiman dan dihadiri Muspika Kecamatan Sedayu, Kapolsek Sedayu Kompol Darwis, Lurah se- Kecamatan Sedayu bersama staff, Basarnas Sedayu, dan perwakilan para Guru, SMP, SMA dan SMK Se- Kecamatn Sedayu dan diikuti perwakilan para siswa – siswi SMP Pangudi Luhur, SMA Negeri I Sedayu dan SMK Negeri I Sedayu dan sebagai Dankompi dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Argorejo Bripka Murdiyanto, anggota Bhabinkamtibmas Desa Argodadi Bripka Murgiyadi, S.I. Kom dan anggota Bhabinsa Desa Argorejo Serda Mulyono.

disekitar tempat upacara tersebut juga dilaksanakan pengaturan arus lalulintas yang dipimpin oleh Panit I Lalulintas Iptu A. Samiyo bersama anggota dari Polsek Sedayu. Pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas berjalan aman, tertib dan lancar. (Sihumas Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger