PEMAPARAN VISI MISI DAN PEMENANGAN JOKOWI - JUSUF KALLA PADA PILPRES 2014 OLEH Drs H IDHAM SAMAWI

Senin, 16 Juni 20140 komentar



Bertempat di Aula Balai Desa Bangunjiwo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Pemaparan Visi Misi dan Pemenangan Jokowi – Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 denagn mengambil tema “ Hanya Satu Kata Jokowi – Jusuf Kalla Untuk Menuju Indonesia Hebat “, Minggu, 15 Juni 2014 pukul 15.00 Wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh DPC PDIP Kabupaten Bantul dengan penanggung jawab acara Bapak Bibit Rusmanto, SH ( Ketua DPC Nasdem Kabupaten Bantul, dihadiri oleh Drs H Idham Samawi, Bapak purwono (Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Bantul), Bapak Aryunandi, Ketua PAC PDIP kecamatan Kasihan, pengusung pasangan Jokowi – Jusuf Kalla dan relawan / simpatisan Jusuf Kalla berjumlah 500 Orang.
           
Dalam Sambutannya Drs H Idham Samawi memberikan arahan tentang sebagai kader bangsa berkumpul ditempat ini untuk satu tujuan yaitu bagaimana caranya Jokowi – Jusuf Kalla terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dan memberikan Misi Jokowi – Jusuf Kalla yaitu mempunyai tekad bulat apabila nantinya terpilih maka akan berjuang bersama rakyat untuk membawa bangsa ini kembali ke jalan yang benar.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Kasihan menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan hingga berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger