PENGAMANAN UJIAN PENERIMAAN MAHASISWA BARU UMY GELOMBANG 2 DI KASIHAN

Senin, 16 Juni 20140 komentar



Bertempat di Sportorium UMY telah dilaksanakan Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhamadiyah Yogyakarta dan diikuti 1816 (Seribu Delapan Ratus Enam Belas) peserta, Minggu, 15 Juni 2014 pukul 15.00 Wib.
           
Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhamadiyah Yogyakarta terbagi dalam 2  jalur test :
           
1. Computer Based Test (CBT)
Layanan tes yang dikenal dengan nama One Day Service adalah tes penerimaan mahasiswa baru berbasis komputer. Calon mahasiswa datang mendaftar dan langsung melakukan tes yang hasilnya dapat diketahui setelah tes. Tes dilaksanakan di Kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan calon mahasiswa dapat memilih dua program studi  dari semua program studi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Setiap calon mahasiswa dapat mengikuti CBT maksimal 3 kali.

2. Paper Based Test (PBT)
Paper Based Test (PBT) adalah tes masuk Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang diselenggarakan dengan menggunakan soal dalam bentuk print out (lembar kertas). PBT dilaksanakan dalam tiga gelombang dan calon mahasiswa dapat memilih dua program studi dari semua program studi yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Calon mahasiswa dapat mengikuti PBT maksimal 3 kali.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH menerjunkan personilnya  untuk melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. (Sihumas Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger