SEMINAR SEHARI ETIKA BUDAYA POLITIK SANTUN DALAM RANGKA PEMILU TAHUN 2014 DI BALAI DESA SUMBERAGUNG JETIS BANTUL

Senin, 16 Juni 20140 komentar



Minggu, 15 Juni 2014 jam 08.30 Wib bertempat di Balai desa Sumberagung Jetis Bantul telah berlangsung Seminar sehari dengan mengambil tema Pentingnya pemahaman generasi muda tentang etika politik agar dapat menggunakan hak-hak pilihnya dengan cerdas dan memperhatikan etika budaya politik kerja sama Dirjen kesatuan bangsa dan politik Kemendgri RI dengan ormas front pembela Pancasila.

Hadir dalam kesempatan tersebut Depdagri, Dir Politik Dalam negeri Drs. Bangun Sitohang MM, Staf ahli Bupati Bantul pemerintahan Bantul bpk. Sunarto MM, Kesbanglinmaspol Bantul Ir. Sumasriyana MSi, Muspika Jetis, Lurah desa Sumberagung serta peserta seminar lainya sekitar 100 orang.

Dalam sambutanya Dir Politik Dalam negeri Drs. Bangun Sitohang MM, serta Kesbanglinmaspol Bantul mengatakan Setiap warga negara mempunyai kewajiban yang sama dalam Pemilu, dalam pemahaman Demokrasi harus dilihat secara umum bukan secara sempit dan kelompok sehingga sempit dalam penafsiran, berkebangsaan sehingga dalam demokrasi saling menghormati, menghargai demokrasi akan berlangsung dengan baik sesuai aturan yang ada.

Demikian Sihumas Jetis melaporkan dan acara mendapat pengamanan dari Polsek Jetis hingga selesai hingga pukul 14.30 Wib dalam situasi aman terkendali. (Sihumas Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger