DUA PELAJAR SD MENINGGAL DUNIA TENGGELAM DI SUNGAI OPAK WILAYAH IMOGIRI

Jumat, 17 Oktober 20140 komentar



Dua pelajar SD bernama Galih Irvan Irawan (10 tahun) Alamat dusun Patran Rt. 01 Canden Jetis Bantul dan Muh Fahrul Safei (10 tahun) Alamat dusun Gadungan Pasar Canden Jetis Bantul ditemukan meninggal dunia tenggelam disungai Opak wilayah dusun Putat, Selopamioro Imogiri Bantul, Kamis, 16 Oktober 2014 jam 14.00 Wib.

Kapolsek Imogiri Kompol Herlambang menjelaskan awal mula kejadian siang itu kedua korban bermain di pinggir sungai bersama 9 teman lainya.  Tiba tiba salah satu diantara mereka atas nama Fani (perempuan) terjatuh ke sungai yang selanjutnya ditolong oleh korban I.

Setelah berhasil membantu Fani selanjutnya Korban I memutuskan untuk mandi disungai hingga sampai di tengah sungai yang diikuti oleh korban II. Dan ketika kedua korban sampai dibagian yang dalam keduanya tenggelam / hilang.

Setelah sekitar 15 menit tidak muncul di permukaan air kemudian teman-teman korban lainya memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi Harsoyo (56 tahun), Polri, Alamat dusun Potrobayan Srihardono Pundong Bantul. Dengan dibantu warga, saksi mencari kedua korban dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bantul dan petugas Puskesmas setempat pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan dinyatakan meninggal karena tenggelam. Selanjutnya kedua korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, jelas Kapolsek Imogiri. (Sihumas Imogiri)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger