HUT KORPRI DAN PGRI 2014, KAPOLSEK PAJANGAN DONORKAN DARAH

Senin, 24 November 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bersama anggotanya mengikuti giat jalan sehat dan donor darah dalam rangka HUT Korpri dan PGRI Tahun 2014 Kec. Pajangan bertempat di koramil Pajangan, Jumat 21 November 2014 jam 08.00 Wib.

Untuk donor darah dilaksanakan di Koramil Pajangan sedangkan untuk jalan sehat dan pembagian hadiah dilaksanakan di lapangan PKG Pajangan. Dalam kesempatan ini Kapolsek beserta anggotanya ikut mendonorkan darah demi membantu bagi orang yang membutuhkanya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Rutan Kelas II B Bantul  Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil Pajangan Kapten Waluyo, Kepala UPT PPD Pajangan Edy Susanto, S.Pd. MM, Kepala KUA Pajangan Asrori, SH, Kepala Puskesmas Pajangan dr. Lucia Sri Rejeki, MPH, Ketua PGRI Ranting Pajangan Ibu Kusmartini, M.Pd, Ketua Korpri Ranting Pajangan, Lurah Desa se Kec. Pajangan, para kepala Sekolah, peserta jambore tingkat nasional dan para staf dan karyawan instansi di Pajangan.Jalan Sehat diikuti sejumlah ± 150 orang.

Camat Pajangan dalam sambutan pembukaan jalan sehat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia HUT Korpri dan PGRI Kec. Pajangan yang telah mengikuti lomba paduan suara di Pemkab. Bantul dan pengucapan Panca Prasetya Korpri. Ibu camat mengucapkan selamat HUT Korpri dan PGRI dan mengharapkan 2 organisasi tersebut menjadi wahana yang memberi manfaat dalam memajukan Kec. Pajangan. Selanjutnya Camat Pajangan mengibarkan bendera star tanda dimulainya jalan sehat.

Jalan sehat menempuh jarak ± 5 km. Panitia menghimbau dalam jalan sehat untuk baris yang rapi dan menjaga keselamatan diri. Setelah dilakukan jalan sehat dilanjutkan acara pemberian hadiah dan hiburan.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Pajangan mengadakan pengamanan hingga berakhir kegiatan pada jam 10.00 Wib situasi dalam keadan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger