KAPOLSEK PAJANGAN MENJADI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SMPN 2 PAJANGAN

Selasa, 25 November 20140 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta bertindak sebagai pembina upacara bendera di SPMN 2 Pajangan, Senin 24 November 2014 jam 07.00 Wib.

Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Pajangan Drs Harjiman, S.Pd beserta guru dan murid SMPN 2 Pajangan, Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Muh. Sugeng dan Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aipda Ngadiman. Peserta upacara sejumlah ± 450 orang.

Dalam amanatnya Kapolsek Pajangan AKP Riwanta mengharapkan pelajar SMPN 2 Pajangan hidup disiplin mentaati tata tertib sekolah. Mentaati peraturan lalulintas sesuai dengan UU Nomor 22 Tahun 2009, menghindari narkoba, geng sekolah dan kenakalan remaja seperti tawuran, bolos sekolah dan lain lainya.

Kerjasama antara Guru, wali murid, kepolisian dan berbagai pihak sangat dibutuhkan dalam membina dan menyiapkan murid sebagai generasi penerus perjuangan Bangsa Indonesia.

Polsek Pajangan dengan bijak akan senantiasi melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat namun dapat bertindak tegas terhadap pemberantasan kejahatan. Terakhir Kapolsek Pajangan memberikan semangat belajar dan bekerja untuk ibadah dalam meraih prestasi setinggi-tingginya.

Upacara Bendera di SMPN 2 Pajangan berakhir pada jam 07.45 WIB situasi dalam keadan aman kondusif. (Sihumas Pajangan)


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger