KAPOLSEK BANGUNTAPAN MEMPERKENALKAN DIRI KEPADA MUSPIKA BANGUNTAPAN

Jumat, 19 Desember 20140 komentar



Untuk menjaga kebugaran dan lebih akrab di jajaran Muspika Banguntapan pada hari jumat tanggal 19 Desember 2014 mulai pukul 07.15 wib bertempat di halaman Puskesmas Banguntapan I dilaksanakan senam bersama.

Hal ini bertujuan demi menciptakan kerjasama yang solid & kompak antar instansi dalam melayani masyarakat, menjalin keakraban penuh kekeluargaan antar instansi sehingga dapat mewujudkan wilayah banguntapan aman, ayom ayem tenteram & harnonis.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni Amk ikut bergabung mengikuti senam bersama siswa latja polwan juga anggota staf dan babinkamtibmas. Kapolsek juga memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, selanjutnya mohon dukungan dan kerjasamanya antar lembaga instansi terkait untuk menjaga wilayah Banguntapan aman kondusif.

Selesai senam dilanjutkan ramah tamah untuk menjalin keakraban dan saling tukar informasi untuk mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusid jelang perayaan natal dan tahun baru. (Sihumas Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger