HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR DESA NGESTIHARJO

Senin, 27 Juli 20150 komentar



Kamis, 23 Juli 2015 pukul 20.00 wib bertempat di Gedung Pertemuan Komplek BPKS Sonosewu Ngestiharjo Kasihan Bantul telah dilaksanakan halal bihalal keluarga besar Pemerintah Desa Ngestiharjo.

Kegiatan dengan ketua panitia Wakidi Sag tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Ibu Hj Sri Surya Widati, Kepala SKPD Bantul, Kepala BP2K3S, Kepala BPBD Bantul Dwi Daryanto, perwakilan DPRD Bantul Bapak Purwono, Muspika Kasihan, Kepala KUA Kasihan Drs H Imam Mawardi Msi, Lurajh Desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany dan tamu undangan sekitar 400 tamu undangan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Wahyu Illahi dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bantul menyampaikan tentang ucapan selamat hari raya Idul fitri 1436 H dan kegiatan ini merupakan silaturahmi yang dapat meningkatkan kinerja kepada bangsa dan negara selain itu momentum ini menjadikan tonggak dan mental untuk pelayanan terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Bupati Bantul juga berpesan bahwa tanggal 27 Juli 2015 merupakan penghujung masa jabatan saya, mohon doa restunya kepada seluruh masyarakat Ngestiharjo semoga selama saya mengabdikan diri kepada masyarakat spabila banyak kesalahan mohon dimaafkan dan dipenghujung pengabdian saya ini dapat berkhir dengan baik  yang selaras dengan percepatan pembangunan Bantul Projo taman sari sejahtera, Demokratis dan Agamis.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ikrar Syawalan serta sambutan Lurah Desa Ngestiharjo menyampaikan tentang atas nama pemerintah Desa Ngestiharjo menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran dalam acara halal bihalal malam hari ini, halal bihalal  perlu dipertahankan sebagai aset budaya agama dan sebagai sumbangan umat Islam kepada bangsa Indonesia. Lurah Desa Ngestiharjo berpesan pada bulan Desember 2015 Kabuapten Bantul menyelenggarakan Pilkada yang salah satu Kandidatnya Ibu Hj Sri Surya Widati untuk itu mari kita sukseskan demokrasi Pilkada dengan sebaik baiknya dan bertanggung jawab jangan sampai terjebak pada Pemilu yang prakmatis dan menjebak.

Acara inti hikmah Syawalan disampaikan oleh Drs H Saebani MA dengan tema Syawalan merupakan momentum mempersatukan bangsa karena semua lapisan agama, adat, suku mempunyai kewajiban untuk saling memaafkan. Kegiatan selesai pukul 22.10 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger