LEBARAN 2015, RUTAN BANTUL BUKA KUNJUNGAN BEBAS

Senin, 20 Juli 20150 komentar



Personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno dibantu Koramil melaksanakan pengamanan kunjungan bebas di Rutan Bantul, Senin 20 Juli 2015 jam 08.00 Wib.

Kunjungan bebas tersebut dilakukan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H diperuntukkan bagi masyarakat yang akan bersilahturohmi kepada anggota keluarganya yang sedang menjadi warga binaan di Rutan Bantul.

Kunjungan bebas ini diadakan selama 2 hari yaitu hari Senin hingga Selasa tanggal 21 Juli 2015 pukul 08.00 – 14.00 Wib dengan jumlah pengunjung tidak dibatasi. Pengunjung akan diberi waktu kunjung ± 20 menit disesuaikan dengan kondisi lokasi tempat pertemuan.

Sebelum masuk barang bawaan pengunjung akan dicek oleh petugas Rutan. Barang barang seperti uang, narkoba, HP, makanan dan minuman kaleng dilarang oleh petugas.

Pengunjung laki-laki akan diberi tanda oleh petugas dan disematkan kartu kunjungan untuk mempermudah dalam proses keluar. Sedangkan pengunjung perempuan tidak dibeti tanda karena Rutan Bantul penghuninya laki-laki semua. Jumlah warga binaan Rutan Bantul saat ini betjumlah ± 150 orang.

Kepala Pengamanan Rutan Bantul Fx. Agus dan Kasat Binmas Polres Bantul AKP Muryanto meminta kepada pengunjung untuk memanfaatkan kunjungan bebas ini sebaik-baiknya dan taati peraturaan yang berlaku di Rutan Bantul. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger