TIENEKE DITENEMUKAN MENINGGAL DUNIA DIRUMAHNYA

Senin, 27 Juli 20150 komentar



Tieneke Prawitasari (70 tahun) warga Kembaran, Tamantirto, Kasihan, Bantul ditemukan meninggal dunia dirumahnya, Minggu, 26 Juli 2015 pukul 06.45 Wib.

Sabtu, 25 Juli 2015 pukul  22.00 Wib Korban mised call Pembantunya atas nama Nur Asih (23 tahun) yang tinggal di Kembaran, Tamantirto Kasihan Bantul.

Kemudian pagi harinya sekitar pukul 06.30 Wib, Nur Asih berangkat  kerja sebagai pembantu di rumah korban. Namun setelah beberapa kali korban dipanggil panggil dan pintunya diketuk korban tetap tidak membukakan pintu, kemudian Nur  Asih memanggil Ketua RT 05 Bapak Wagimin (55 tahun) yang saat itu sedang kerja bhakti untuk membantunya melihat kondisi Korban melalui Loster jendela kamar.

Dari loster tersebut diketahui bahwa Korban terlihat telah meninggal dunia kemudian melaporkan kejadian ke Polsek kasihan.

Mendapati laporan dari warga, anggota Polsek Kasihan yang dipimpin Aiptu Bambang Siswanto mendatangi TKP, membuka pintu rumah secara paksa dan mendapati Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Bantul serta Dokter Puskesmas Kasihan 1 dr Siti Marlina dinyatakan Korban meninggal kurang lebih sudah 6 Jam karena sakit serta tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Selanjutnya Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger