SHOLAT IDUL ADHA 1436 H DI LAPANGAN KAMIJORO

Rabu, 23 September 20150 komentar



Ribuan umat Islam sekitar desa Kamijoro Pajangan melaksanakan Sholat Idul Adha di lapangan Kamijoro yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kec. Pajangan Rabu 23 September 2015 jam 06.00 Wib.

Sebagai Imam dan Khotib Ustadz H. M. Syaifudin S.Th. I pengasuh Ponpes Al mannar Muhammadiyah Kulon Progo. Dalam khotbahnya beliau menyampaikan, nikmat yang telah kita terima dari Allah tidak akan bisa kita hitung, oleh karena itu mari kita bersyukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat kesehatan sehingga pada hari ini kita bisa merayakan hari raya Idul Adha.

Marilah kita menauladani Nabi Ibrahim AS yang telah memenangkan ujian dari Alloh SWT yaitu kecintaan kepada Alloh SWT mengalahkan cintanya kepada putranya. Putranya yang bernama Nabi Ismail As yang telah lama ditunggu kelahiranya akhirnya disembelih untuk memenuhi cintanya kepada Allah SWT.

Sementara itu dilain tempat, ratusan warga dusun Pringgading juga telah melaksanakan Sholat Idul Adha 1436 H di Ruko Perumahan Guwosari dusun Pringgading Guwosari Pajangan. dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai Iamam dan Khotib ustadz Eka Agus Prabawa berjalan dengan aman..

Pelaksanaan sholat Idul Adha pada dua tempat tersebut berakhir dalam keadaan aman tertib dengan pengamanan oleh personil Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger