SOSIALISASI PENANGGULANGAN PENYALAHGUNAAN NAPZA DI IMOGIRI

Selasa, 22 September 20150 komentar




Senin, 21 September 2015 dimulai pukul 09.45  Wib di Aula Kantor UPK Pamer Mandiri Kec Imogiri telah dilaksanakan kegiatan Penjangkauan dan Sosialisasi Penanggulangan Penyalahgunaan Napza Dalam Rangka Tanggap Darurat Masalah Napza.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Kecamatan Imogiri bekerjasama dengan Yayasan Griya Pemulihan Siloam beralamat di jalan Godean - Tempel Km 3 Klangkapan Seyegan Sleman dalam rangka mensosialisasikan terkait jenis dan dampak dari Narkoba.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekcam Imogiri Toto Pamudji Raharjo beserta staf, Kapolsek Imogiri AKP Riyono SH, Ny Sigit Subroto selaku Ketua Penggerak PKK Kec Imogiri beserta anggota, pamong desa se Kec. Imogiri, Ester Budi selaku Ketua Yayasan Griya Pemulihan Siloam beserta anggota.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan Pemaparan terkait Narkoba oleh Ipda Siswanto selaku Panit I Binmas Polsek Imogiri dilanjutkan pemaparan terkait Narkoba yang disampaikan oleh Tim dari Yayasan Siloam dan ditutup dengan sesi tanya jawab. (Sihumas Polsek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger