PENGAJIAN HUT DESA SENDANGSARI KE 69 TAHUN 2015

Selasa, 24 November 20151komentar



Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana dan personil Polsek Pajangan lainnya mengamankan jalannya Mujahadah dan pengajian dalam rangka HUT Desa Sendangsari ke 69 Tahun 2015, Minggu 22 November 2015 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto, Akhmad Dakhori Ketua MWC NU Pajangan, Perangkat Desa Sendangsari, Kepala Dukuh se Desa Sendangsari, masyarakat Sendangsari dan sejumlah tamu undangan lainnya. Mujahadah dan tahlil dipimpin oleh Kiyai Ahmad Dakhori.

Pengajian disampaikan oleh KH. Faturohim, S.Ag dari Kemenag Kab.  Bantul yang mengajak jamaah memperbanyak amal jariah dengan rasa Ikhlas. Dengan banyak beramal tentu hidup akan tentram. Perbanyak baca sholawat Nabi agar nanti kita mendapat safaat dari junjungan kita Nabi Muhammad SAW serta perbanyak syukur atas nikmat yang telah diberikan Alloh SWT kepada kita, dengan bersyukur insyaalloh nikmat kita akan ditambah.

Hingga selesainya pengajian di Desa Sendangsari situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger