RATUSAN WARGA DATANGI LURAH DESA WONOKROMO TUNTUT PERBAIKI LAPANGAN PASCA RABU PUNGKASAN

Kamis, 19 November 20151komentar



Ratusan massa yang mengatasnamakan Warga Pecinta Sepakbola desa Wonokromo (MPBW) dipimpin oleh Korlap Budi Sundoro mendatangi Balai Desa Wonokromo, Rabu, 18 November 2015 pukul 16.00 Wib.

Kedatangan mereka menuntut agar Pemerintah Desa (Pemdes) Wonokromo tanggungjawab melakukan perbaikan lapangan setelah acara upacara adat Rabu Pungkasan selesai. Selain itu warga juga mempertanyakan mengapa tahun ini bisa membuka stan di tengah lapangan, padahal sebelumnya stand hanya boleh didirikan di tepi lapangan.

Budi Sundoro mengatakan bahwa setiap tahunya warga MPBW selalu memperbaiki lapangan yang rusak pasca kegiatan Pasar Malam Rebopungkasan. Lapangan menjadi rusak sehingga warga harus memperbaiki lapangan sepakbola tersebut dengan swadaya. Untuk itu Warga Pecinta Sepakbola Desa Wonokromo mengharapkan Pemerintah Desa Wonokromo agar memperhatikan / peduli dengan kondisi lapangan.

Lurah Desa Wonokromo Pleret Bantul, Edy Pujono mengatakan,  Pemdes siap untuk melakukan perbaikan lapangan seperti tuntutan dari warga. Dibolehkannya mendirikan stand di lapangan karena di tepi jalan raya harus bersih dari pedagang. “Prinsipnya kami siap melakukan perbaikan lapangan,” jelasnya

Dalam menghadapi aksi tersebut Kapolsek Pleret AKP Budi Kustanto, SH memimpin langsung pengamanan hingga berakhir pada pukul 17.30 WIB dengan keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pleret)

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger