Kapolsek Imogiri Hadiri Lokmin Linsek Puskesmas Imogiri 1

Jumat, 24 Februari 20230 komentar

 

Kapolsek Imogiri Kompol Suharno MKom, CEH, CHFI menghadiri kegiatan loka karya mini lintas sektor di Aula Kapanewon, Rabu (22/2/2023).

Kegiatan loka karya mini ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Puskesmas Imogiri 1 bekerjasama dengan Pemerintah Kapanewon Imogiri dalam rangka meningkatkan cakupan SPM (Standar Pelayanan Masyarakat) di bidang kesehatan khususnya kelurahan yang di bawah wilayah kerja UPTD Puskesmas Imogiri 1 yakni Kalurahan Wukursari, Imogiri, Girirejo serta Kalurahan Karangtalun

Hadir dalam kegiatan Panewu Imogiri Slamet Santoso, SIP, Kepala Kus Moh Rois Wisda  Kepala Puskesmas Imogiri 1 dr Titis Indri Wahyuni, Lurah Wilayah kerja, Dukuh, serta kader lansia, kader PLKB.

Lokakarya mini  lintas sektor Triwulan I Puskesmas Imogiri 1 merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama Tim, memantau cakupan pelayanan puskesmas dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Dalam kegiatan loka karya mini Puskesmas 1  diawali dengan pembukaan, pemaparan presentasi dari Kepala Puskesmas 1 dalam triwulan 1 oleh dr Titis, dilanjutkan diskusi tanya jawab, sambutan panewu. (Humas Polsek Imogiri)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger