Petugas Polsek Rayon Timur Laksanakan Operasi Keselamatan Progo 2023

Kamis, 16 Februari 20230 komentar

 

Tergabung dalam Rayon Timur jajaran Lalulintas Polsek Piyungan, Banguntapan, Imogiri dan Pleret  melaksanakan Operasi Keselamatan Progo 2023 di simpang tiga Pos Piyungan, Sabtu (11/2/2023) siang.

Operasi yang dilaksanakan secara terpusat dan serentak di seluruh Indonesia bertujuan untuk terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib, lancar serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Kanit Lantas Polsek Piyungan Iptu Giyarto dalam keterangannya menuturkan bahwa Operasi Keselamatan yang dilaksanakan bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat  dan untuk mengurangi laka lantas.

"Siang ini kita mendapat giliran untuk melaksanakan operasi keselamatan progo 2023 di wilayah Piyungan, yang tujuannya untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas dengan harapan dapat mengurangi angka laka lantas maupun menurunkan pelanggaran lalu lintas," ujarn Iptu Giyarto.

"Dalam pelaksanaan operasi ini, kita kedepankan imbauan dan edukasi masyarakat terkait pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, akan tetapi secara selektif kita akan menindak pengendara motor yang secara kasat mata melakukan pelanggaran," tambahnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger