Polsek Piyungan Amankan Jalur Rute Yang Dilalui Pawai Kebangsaan 1 Abad NU

Kamis, 16 Februari 20230 komentar

 

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si memimpin pengamanan jalur rute yang dilalui pawai kebangsaan 1 Abad NU, Minggu (12/2/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk kelancaran jalannya iring-iringan pawai yang diikuti ribuan peserta dengan mempergunakan berbagai kendaraan bermotor.

Kapolsek Piyungan menuturkan bahwa dalam kegiatan ini Polsek Piyungan telah menggelar anggotanya di penggal- penggal jalan yang dilalui  untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas.

"Disepanjang Jalur yang akan dilalui pawai 1 abad NU ini, kita telah menggelar anggota mulai dari titik pemberangkatan di gedung serba guna Banyakan Sitimulyo hingga finish di Lapangan Sudarsono Petir Srimartani Piyungan", ujarnya.

"Kegiatan tersebut kita laksanakan untuk mengantisipasi serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," tambahnya.

"Dengan pengamanan ini diharapkan rangkaian puncak peringatan hari lahir NU yang ke 100 th di Piyungan dapat berjalan aman lancar kondusif," tutupnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger