Polsek Sewon dan Koramil Sewon, Laksanakan Apel Kesiapsiagaan Pengaman Jalur Simpatisan

Kamis, 16 Februari 20230 komentar

 

Personel gabungan Polsek Sewon dan Koramil 04/Sewon melaksnakan apel kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan jalur dari simpatisan partai yang berlangsung di halaman Mako Polsek Sewon,” Minggu (12/2/2023).

Dalam arahannya Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widianto SH.,M.Si menekankan kepada anggota untuk selalu menjaga keselamatan, dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dari awal sampai akhir. Kapolsek juga menyampaikan untuk simpatisan yang akan menuju tempat kegiatan hanya memlalui jalan Parangtritis, jalan Imogiri Barat, dan Jalan Bantul, dan sesampainya di Ring Road Selatan semua di arahkan menuju simpang empat Dongkelan ke arah utara.

Sebelum mengakhiri apel kesiapsiagaan tersebut Kapolsek juga menambahkan, anggota yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh bertanggungjawab. Anggota harus proaktif dan hindarkan bentrokan antar simpatisan partai dengan mengarahkannya ke rute tertentu agar tidak saling bertemu.

Guna mendukung pengamanan jalur simpatisan partai yang akan menuju lokasi kegiatan di Kabupaten Sleman, Polsek Sewon menerjunkan dua pertiga kekuatan yang ada di Polsek, dan di back up personel dari Koramil 04/Sewon. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger