Kapolsek Piyungan Ikut Kegiatan Safari Tarawih di Masjid Al Muttaqin Padukuhan Sumokaton

Rabu, 19 April 20230 komentar

 

Kapolsek Piyungan Kompol Sugihartono S.Sos M.Si mengikuti Safari Tarawih bersama Pemerintah Kapanewon Piyungan di Masjid Al Muttaqin, Padukuhan Sumokaton, Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Senin (17/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Piyungan M. Barried S.Sos MM, Kepala KUA Piyungan Choirul Anam S.Ag, Kanit Binmas AKP Moh Widayadi Sanani, Bhabinkamtibmas kalurahan Sitimulyo Bripka One Novutardi SH, Babinsa Serma Suparman beserta para jamaah tarawih.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kapanewon Piyungan ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi. Selain itu, sebagai ajang tatap muka langsung dengan warga masyarakat dalam menyampaikan program-program pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Piyungan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta tips mencegah terjadinya aksi kejahatan jelang mudik lebaran Idul Fitri 1444 H.

Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat memahami informasi yang disampaikan oleh Kapolsek Piyungan dalam upaya menciptakan kamtibmas agar aman dan kondusif, sehingga dapat menekan terjadinya tindak kejahatan. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger