Kapolsek Banguntapan Pimpin Patroli Wilayah Antisipasi Kelulusan

Selasa, 09 Mei 20230 komentar

 

Dalam rangka mengntisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas sehubungan adanya kelulusan SMA wilayah Kotamadya Yogyakarta, dan Polsek Banguntapan berbatasan langsung dengan Kotamadya Yogyakarta. Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro SH pimpin patroli dan stanby di Wilayah perbatasan Yogyakarta, Senin (08/05/2023) pukul 13.00 WIB – selesai.

Kapolsek Banguntapan, Kompol Irwiantoro, menempatkan anggotanya di S4 Gedongkuning yang berbatasan langsung dengan Kotamadya, S4 Blok O dan S4 Karangturi.

Kapolsek Banguntapan menempatkan anggota pada titik perbatasan tersebut untuk antisipasi jika ada rombongan / konvoi kelulusan guna antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas / tawuran. Berikan himbauan untuk tertib dan jika diperlukan lakukan pemeriksaan / razia.

Kapolsek juga memerintahkan Bhabinkamtibmas turut menjaga wilayah binaan masing-masing, terutama yang wilayah binaannya memiliki sekolah menengah atas.

Hingga sore hari wilayah hukum Polsek Banguntapan aman kondusif tidak ada konvoi yang melintasi wilayah Kapanewon Banguntapan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger