Melalui Jumat Curhat, Polsek Sewon Eratkan Silaturahmi Dengan Warga

Senin, 22 Mei 20230 komentar

 

Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara kontinyu oleh Polsek Sewon Polres Bantul,menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Dipimpin oleh Panit Binmas Ipda Heru Mulyono didampingi oleh personel Polsek Sewon hari ini Jumat (19/05/2023), siang dilaksanakan di masjid Nurul Iman, dusun Pelem Sewu, Kalurahan Panggungharjo Kapanewon Sewon Bantul.

Panit Binmas Ipda Heru Mulyono mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Sewon dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

"Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap Heru.

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sewon

“Kami tidak bisa menjaga keamanan ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada, serta warga masyarakat Kapanewon Sewon, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan terjalin sinergitas itu," imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger