Patroli Dialogis Polsek Banguntapan di Wilayah Kalurahan Tamanan

Senin, 29 Mei 20230 komentar

 

Anggota Polsek Banguntapan melaksanakan patroli terintegrasi Polsek Banguntapan di Wilayah kalurahan Tamanan Banguntapan Bantul, Minggu (21/5/2023) pukul 22.00 WIB.

Patroli yang dipimpin oleh Ipda Nanang Adnan Tirtana SH itu bertujuan untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi dan kemitraan dengan warga masyarakat.

Giat patroli dilaksanakan bersama Panit Intelkam Aiptu Gandung Sugiyanto SH, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamanan Aiptu SetyoPrabowo dan Humas Aipda Edi Siswanto.

Patroli terintegrasi Polsek Banguntapan singgah dan berdialog dengan warga padukuhan Kragilan, Glagah Lor, Kauman, Grojogan, Nglebeng Kalurahan Tamanan Banguntapan yang sedang giatkan siskamling ronda sebagai sarana silaturahmi antar warga sekaligus kesadaran menjaga keamanan lingkungan.

Saat sambang di Padukuhan Kragilan Tamanan petugas menyampaikan himbauan sehubungan banyaknya lingkungan kos-kosan / kontrakan untuk lebih meningkatkan menjaga keamanan lingkungan, tegakkan tata tertib lingkungan, waspada tindak pencurian.

Patroli terintegrasi Polsek Banguntapan juga sebagai sarana menjaring masukan / informasi dari masyarakat guna peningkatan pelayanan kepolisian Polsek Banguntapan, menjalin hubungan baik Polri dengan masyarakat.

Warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Polsek Banguntapan yang berkenan gabung bersama warga, memberikan apresiasi positif pelaksanaan patroli Polsek Banguntapan yang langsung berbaur dengan masyarakat.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger