Polsek Banguntapan Seleksi Paskibra Kapanewon Banguntapan

Jumat, 23 Juni 20230 komentar

 

Bertempat di Pendopo Kapanewon Banguntapan, Rabu tanggal 14 Juni 2023 pukul 08.30 WIB kelanjutan giat seleksi Paskibra tingkat Kapanewon Banguntapan, untuk hari kedua seleksi pada siswa-siswi MAN 4 Bantul Jeruklegi Banguntapan Bantul.

Sebelum dilaksanakan seleksi, Panewu Banguntapan I Nyoman Gunarsa SPsi., MPsi bersama Aiptu Subandi memberikan arahan pada calon seleksi Paskibra Kapanewon Banguntapan.

Membuka sambutannya Panewu Banguntapan mengucapkan terima kasih atas partisipasi siswa-siswi MAN 4 Bantul, untuk mengikuti seleksi Paskibra tingkat Kapanewon Banguntapan.

“Perlu digarisbawahi bahwa tidak semua siswa siswi mendapat kesempatan untuk mengikuti seleksi Paskibra, anda semua merupakan perwakilan dari MAN 4 Bantul Tunjukkan bahwa kalian mampu dan layak terpilih sebagai calon Paskibra Kapanewon Banguntapan,” kata Panewu.

Ditambahkan Aiptu Subandi, calon Paskibra akan mengikuti seleksi dan sebelumnya dilakukan tes kesehatan terlebih dahulu pemeriksaan postur meliputi fisik dan kemampuan baris-berbaris serta wawasan kebangsaan. Nantinya siswa-siswi yang terpilih menjadi calon peserta Paskibra akan bergabung dengan sekolah-sekolah lainnya yang ada di kapanewon Banguntapan untuk bersama berlatih memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 78.

“Selanjutnya kami bersama tim akan melakukan seleksi dan dipantau langsung oleh Panewu Banguntapan,” kata Subandi.

 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger