Polsek Pleret Terima Kunjungan Polisi Sahabat Anak dari TK Pertiwi 22 Dusun Wonokromo

Jumat, 23 Juni 20230 komentar

 

Polsek Pleret selama empat hari berturut-turut dari mulai Senin tanggal 12 sampai dengan Kamis, 15 Juni 2023 mendapat kunjungan dari TK/RA di wilayah Polsek Pleret dalam rangka Polisi Sahabat Anak dan Polsek Ramah Anak.

Seperti hari ini, Rabu (14/6/2023), Polsek Pleret menerima kunjungan Polisi Sahabat Anak sekitar 120 siswa,guru dan wali murid dari TK Pertiwi 22 Dusun Wonokromo, Pleret, Bantul.

Dalam kegiatan tersebut,Kapolsek Pleret AKP Titik Esti Handayani,S.I.Kom,M.M langsung memandu para siswa siswi dengan memperkenalkan peran dan tugas Polisi, arti rambu-rambu lalu-lintas, serta permainan yang memperebutkan berbagai hadiah seperti buku tulis, pensil dan penghapus karet.

Selain diselingi permainan para siswa juga dikenalkan pula tentang tata cara menyebrang jalan dengan aman,tata cara ujian praktek SIM dengan menggunakan sepeda harapan kelak mereka bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas.

"Dengan kegiatan Polisi Sahabat Anak dan Polsek Ramah anak agar para siswa lebih mengenal tugas Polri sejak usia dini serta dapat memberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas," tutup AKP Titik. (Polsek Pleret Polres Bantul)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger