Polsek Srandakan Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek

Kamis, 22 Juni 20230 komentar

 

Polsek Srandakan menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di halaman Polsek Srandakan, Kamis (8/6/2023).

Adapun pejabat kapolsek Srandakan yang baru dijabat oleh Kompol Gunardi Tejamurti S.H, MH  yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Kulonprogo.

Sedangkan Kapolsek lama Kompol Sudarsono SH akan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Wates Kulonprogo.

Kompol Sudarsono SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek  Srandakan Bantul beserta Forkopimkap  atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Srandakan.

Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Srandakan , terutama dengan unsur Forkopimkap yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kapanewon Srandakan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Srandakan yang baru, Kompol Gunardi Tejamurti S,H.MH menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat kapanewon Srandakan Bantul, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.

“Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ujar Kompol Gunardi Tejamurti SH, MH.  (Humas Polsek Srandakan Polres Bantul)
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger